Wednesday, June 11, 2014

Bisnis Online ABE NETWORK Cocok untuk Anda

Bisnis Online | ABE NETWORK memberikan cara revolusioner dalam membangun bisnis networking Anda. ABE NETWORK telah dibangun oleh PT. ABE ( ACCELERATING BUSINESS EMINENCE) adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Network Marketing, yang merupakan suatu bisnis pemasaran yang paling baru dalam dunia marketing. Berdiri di Bandung, pada tanggal 9 Oktober 2008 dan dikelola secara professional oleh orang-orang yang terlatih, menguasai dan ahli dalam bidangnya, serta dibantu oleh para motivator pengembangan sumber daya manusia yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun dan telah melatih lebih dari ratusan ribu orang di Indonesia dan Asia Pasifik, yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat.



PT ABE adalah Anggota APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia) Tidak semua perusahaan MLM bisa masuk APLI, dibutuhkan kriteria yang yang SANGAT KETAT untuk bisa menjadi APLI, tidak cukup dengan SIUP & SIUPL saja, tapi juga berbagai persyaratan untuk memastikan perusahaan bukan hanya bisnis jangka pendek (seperti money game/ investasi ilegal), melainkan sistem & marketing plan-nya harus adil & untuk kelangsungan bisnis jangka panjang bagi perusahaan & bagi distributornya, produk-produknya harus teruji & legal.

Di indonesia ada ribuan bisnis "berkedok" MLM, akibatnya banyak masyarakat yang tidak memahami MLM terjebak pada bisnis yang menjanjikan serta mengiming-imingi dengan bonus besar jika merekrut member baru, atau bahkan ada yang menjanjikan tanpa bekerja merekrut member ongkang-ongkang kaki dapat bonus besar (investasi ilegal).

Dengan masukknya PT ABE menjadi anggota APLI, menjadi INDIKATOR SEDERHANA bagi masyarakat untuk menilai bahwa ABE adalah perusahaan MLM RESMI & LEGAL. 

Bisnis ABE ini UNIK!

Disaat yang lain sibuk di bisnis investasi, forex, ebook, kesehatan, pulsa, kecantikan, suplemen, kebutuhan rumah tangga dll, kami memperkenalkan BISNIS PASUTRI yang TANPA KOMPETITOR! Artinya pangsa pasar sudah menanti di depan mata anda! Menunggu informasi dari anda!

Kekuatan dari bisnis ABE adalah PRODUKNYA yang DIBURU banyak orang, bukan sekedar jualan sistem, Untuk bisnis online yang UNIK, LANGKA dan bakalan AWET seperti ini karena melibatkan "kenikmatan & kebanggaan", apalagi bisnis ABE juga masih baru! rugi banget jika Anda tidak FAST ACTION sekarang juga!

Jadi apa lagi yang mau Anda tungg, segera memulai bisnis Anda dengan ABE NETWORK. Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelasnya Anda bisa mengunjungi langsung laman webnya di abenetwork.com/springtime.

Informasi tentang Pisau Pond bisa anda baca pada artikel sebelumnya.